Menjual Gerabah Tanah, Stik Es Krim, Perlengkapan Dekorasi, Acc Pancing, dll. Situs ini juga menyajikan pengetahuan umum.

MercundiShop

Ads Here

Senin, 26 Juni 2017

Jual Jerami Padi Siap Pakai

jual jerami dekorasi
jerami padi dekorasi 11rb / kg
Kami menjual jerami padi kering dan siap pakai. Jerami padi yang kami jual dikeringkan secara profesional, dengan hasil yang bersih dan terpilih. Kami juga menerima pesanan jerami berbagai ukuran untuk dekorasi.
Jerami ini kami kemas press (agar tidak menjadi kendala saat pengiriman). Namun, untuk pembelian banyak, kami gunakan hitungan volumetrik.
Jerami bisa digunakan untuk sarang hewan peliharaan, media tanam, penelitian, dekorasi, dll.

Namun perlu anda ketahui, jerami merupakan barang yang sangat ringan. Jadi, satu kilogram jerami bukanlah seperti 1 Kg beras. Tanpa press, maka 1 kg jerami = 2 dus mie instan. Tapi jika anda ingin menggunakan tanpa press, anda tidak perlu khawatir karena jerami ini akan mengembang setelah diurai.

Pembelian banyak apakah mahal dan ongkirnya tinggi? Jangan khawatir, kami menawarkan berbagai solusi ongkir murah dan harga jerami bisa dinego (untuk jumlah besar).
jual jerami padi



Ingin order atau sekedar bertanya-tanya terlebih dahulu? Hubungi kami di: 085869261139 (call/ sms only) atau 081222266128 (call/ sms/ whatsapp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FORM INFORMASI

Nama

Email *

Pesan *